Cara Membuat Alat Bantu Pria Cod Bandung

Cara Membuat Alat Bantu Pria Cod Bandung Tidaklah Sulit

alat-bantu-sex-pria-vagina-baby-pussy-fleshlight-getar-silikon-electric-berkualitas

Halo sob… Sob tahu kan COLI (Cabang olahraga lima jari) ya sudah pasti anda tau karena anda pernah melakukan olahraga sejenis ini :v. Biasanya olahraga seperti ini biasa dilakukan disaat anda kesepian atau sedang ada hasrat yang tidak pernah tersalurkan,wkwkwkw ! Padahal bisa anda membuat replikanya dengan bantuan alat bantu pria cod bandung kali ini.

Jujur saja gan, sebagai cowok pasti ente pernahlah kawin sama tangan sendiri kan dibantu oleh tante CITRA atau tante LUX untuk mempermudah pekerjaan sehari-sehari ente :v ! Dari pada agan Coli mending coba dech buat alat bantu pria cod bandung, dari bahan disekitar kita,, alat pemuas syahwat Laki-laki Sudah menjadi fenomenal yang luar biasa.

Di dunia maya sendiri, sangat banyak sekali penjual Alat bantu seks. Beberapa diantaranya, menjual barang yang bisa memuaskan pria dengan harga yang cukup mahal. Agan Kebelet nafsu pengen ngecroot Tapi dana agan terbatas ??? Menurut banyak dokter kesehatan seksual, lebih baik memakai alat bantu pria cod bandung, daripada berzinah dengan pacar / pasangan tidak sah maupun memakai jasa WTS yang bisa menjadi sumber penyakit, Bukankah menggunakan alat seperti ini lebih baik.

Barang-barang disekitar sobat kini bisa diolah menjadi sesuatu yang ” ohh yes..ohhh my got !! ” kalau anda tau cara mengolah alat bantu pria cod bandung :v. Perlu diingat, saya hanya sekedar berbagi untuk seru-seruan saja, jadi terserah anda bagaimana cara memandang ke artikel ini, mau negatif, mau positif pokonya terserah, yang penting admin mah nulis setulus hati aja :v .

Langsung saja simak baik-baik cara membuat alat bantu pria cod bandung dengan bahan seadanya, cekidott !

Bahan-Bahan atau alat yang dibutuhkan :

1. Sepasang sarung tangan karet
2. Satu buah Gelas, kalau ngak punya bisa pake yang lain yg mirip pokoknya :v
3. Dua buah spon
Jika bahan-bahan diatas sudah agan persiapkan langsung saja ikuti Cara membuat nya !

Cara Membuat :

1. Simpan sarung tangan diantara spon, seperti pada gambar!
2. Kemudian jepit sarung tangan oleh kedua spon tadi
3. Kemudian masukan kedalam gelas
4. kemudian, tarik dan kunci sarung tangan,
5. Taraaaaaa jadilah alat bantu untuk coli :v
Bagaimana miripkan? hahaha

Agar lebih asooooyyy dan HOT, agan juga bisa menambahkan baby oil/lotion sebagai pelumas atau kalo pengen lebih hot coba pake BALSEM/Saus sambal
Bagaimana cukup mudah bukan Cara Membuatnya dari pada agan coli pakai tangan, atau jajan-jajan jablay kan itu penyakit?!

Cara Membuat alat Bantu Wanita Cod Bandung

unduhan-25

ALAT BANTU SEks VIBRATOR FAIRY POCKET MINI adalah alat bantu wanita cod bandung berbentuk vibrator penggetar klitoris vagina, puting susu, area g-spot wanita dan testis penis pria.

VIBRATOR FAIRY POCKET MINI ini bisa di gunakan sebagai alat bantu seks wanita masturbasi/ bermain seks tunggal ataupun sebagai alat bantu wanita cod bandung pasutri untuk forepaly, agar hubungan intim lebih hot dan berkualitas dan sang istri bisa mendapatkan orgasme lebih cepat dan berulang-ulang saat Making Love.

Seks toys VIBRATOR FAIRY POCKET MINI (Tongkat Pijat Getar Mini) berbentuk seperti mic sehingga sering kali di sebut juga dengan nama Vibrator Fairy Mini MIC. VIBRATOR FAIRY POCKET MINI ini merupakan alat bantu wanita cod bandung terlaris dan paling disukai wanita saat masturbasi sebagai penggeli/ penggetar klitoris vagina, anus, puting susu/ payudara untuk bermain seks tunggal ataupun bersama-sama.

Alat bantu wanita cod bandung ini sangat cocok untuk wanita yang jauh dari pasangannya atau janda kesepian yg ingin tetap merasakan nikmatnya kepuasan seksual orgasme super klimaks.
UKURAN ALAT BANTU wanita cod bandung VIBRATOR FAIRY POCKET MINI

Panjang keseluruahn: 25,4cm.
Diameter Kepala MIC : 4,5cm.
Tidak Menggunakan Baterai, Dapat Langsung Dicolokkan Pada Sambungan Listrik Rumah Melalui Kabel.
Alat Seks Toys Vibrator terpopuler berbentuk sama persis seperti MIC.

Alat Bantu wanita cod bandung Perawan Masturbasi

Seks Toys VIBRATOR FAIRY POCKET MINI bisa digunakan sebagai alat bantu seksual gadis yang masih perawan masturbasi untuk penggeli klitoris (bibir vagina) saja dan hal itu tidak akan membuat SELAPUT DARA Keperawanan nya robek, di jamin sangat aman.

Alat Bantu Wanita cod bandung VIBRATOR FAIRY POCKET MINI ini berguna untuk penggetar puting susu dan area payudara. Meskipun Anda gadis perawan akan tetapi Anda tetap bisa mendapatkan nikmatnya aktifitas seksual masturbasi sampai orgasme super klimaks dan di jamin ketagihan.

Buat anda para wanita yang saat ini sedang jauh dari pasangan ataupun yang sendiri (janda) maka patut untuk anda VIBRATOR FAIRY POCKET MINI ini sebagai alat bantu wanita cod bandung untuk masturbasi penggeli/ penggetar vagina, alat penggeli puting payudara dan alat penggetar anus guna menyalurkan hasrat seksual anda agar terpenuhi secara maksimal tanpa harus melakukan hubungan intim dengan pria lain yang belum sah menjadi pasangan anda, kerna hal tersebut akan merusak keharmonisan keluarga.

Bila anda para wanita sendiri ataupun mereka yang ingin melakukan variasi seks bersama pasangan menggunakan alat martubasi terpopuler dengan merek Vibrator Berbentuk Seperti MINI MIC ini adalah pilihan yang sangat tepat, karena cara kerja alat tersebut sangat cepat dalam merangsang area vital wanita agar hasrat seksualnya semakin memuncak dan mudah dalam mencapai titik orgasme yang mereka impikan.
Alat Bantu wanita cod bandung Pasutri VIBRATOR FAIRY POCKET MINI

VIBRATOR FAIRY POCKET MINI memiliki bentuk sama persis seperti MIC yang sangat diminati oleh mereka para pasangan suami istri (PASUTRI) yang selalu ingin mendapatkan kepuasan berlebih saat melakukan hubungan intim, agar sensasi seks yang dihasilkan lebih dari biasanya, sekaligus dapat menimbulkan rasa sayang terhadap pasangan karena anda sudah memberikan full service yang sangat dahsyat dan membuat mereka para wanita merasa ketagihan dan ingin selalu merasakanya lagi.

Alat Bantu Wanita Cod Bandung Untuk Keharmonisan Pasutri

Jadi bagi pasangan suami istri yg menginginkan suasana hubungan intim lebih bervariasi dan lebih hot, maka VIBRATOR FAIRY POCKET ini bisa digunakan sebagai Alat Bantu wanita cod bandung Pasutri untuk foreplay, agar suasana hubungan intim tidak membosankan/ menjenuhkan.
SPEFIKASI ALAT BANTU wanita cod bandung VIBRATOR FAIRY POCKET MINI

Panjang keseluruhan 25,5 cm dengan lebar bagian kepala 4,3 cm.
Getaran dihasilkan oleh putaran yang dapat mencapai 10.000 RPM pada level tertinggi.
Tidak membutuhkan baterai, dapat langsung dicolokkan pada sambungan listrik rumah melalui kabel.
Bagian pegangan terasa lembut namun kuat dan mantap dalam genggaman.
Bentuk cukup ringkas, mudah untuk dibawa bepergian.
Terdapat Tombol putar on/off Untuk Menyakan Alat penggetarnya.
VIBRATOR FAIRY POCKET MINI ini dapat digunakan secara manual dan elektric.

MANFAAT PENGGUNAAN ALAT BANTU wanita cod bandung VIBRATOR FAIRY POCKET MINI

Alat bantu wanita cod bandung vibrator penggetar FAIRY POCKET MINI ini dapat sangat bernanfaat di gunakan untuk menstimulasi area klitoris vagina, prostat penis pria, area payudara dan area G-spot wanita lainnya. Alat Bantu Seks Fairy Pocket Mini (Tongkat Pijat Getar Mini) ini mudah di operasikan hanya dengan di colokkan ke terminal listrik di rumah anda.

Alat bantu wanita cod bandung untuk masturbasi VIBRATOR FAIRY POCKET MINI memiliki kekuatan getaran yang besar sehingga mampu memberikan kepuasan orgasme super klimaks dengan cepat. Kepala VIBRATOR FAIRY POCKET MINI mampu bergetar mencapai 10.000 rpm pada level tertingginya.

 

Manfaat Dan Kegunaan Alat Bantu Wanita Cod Bandung

Bagi Anda penggemar film bokep atau film dewasa tentunya tidak asing lagi dengan penggunaan sekstoys penggetar area g-spot wanita Vibrator Mic Fairy Pocket Mini ini, terutama film dewasa JEPANG yang kebanyakan suka menggunakan alat bantu wanita, untuk membuat lawan main wanita nya mendesah-desah horny, dan pasti Anda penasaran Kenapa Bintang Film 18+ itu saat menggunakan Alat alat bantu wanita cod bandung Unik ini mendesah-desah.

Jawabanya adalah karena Alat bantu Wanita cod bandung yaitu Vibrator Mic Fairy Pocket Mini ini, memiliki getaran yang luar biasa dahsyatnya yaitu mencapai Getaran Tertinggi Mencapai 10.000 RPM yang tentu saja mampu merangsang dan meningkatkan gairah seksual artis porno tersebut serta dengan cepat mendapatkan ejakulasi/ orgasme super klimaks secara berulang-ulang.

Alat Bantu wanita cod bandung Untuk Wanita ini sendiri dapat Anda hidupkan ataupun matikan sesuai keinginan anda , Cukup dengan tekan tombol ON/OFF pada yang sudah tersedia. Alat Bantu Seksual Wanita VIBRATOR FAIRY POCKET ini terbuat dari bahan Vinil Spons dan Plastik Khusus ( PVC ) dengan kualitas terbaik, jadi sangat kuat dan awet untuk Anda gunakan. Hanya cukup membeli satu Seks Toys Vibrator Fairy Pocket Mini ini maka bisa Anda gunakan selamanya.
Cara Perawatan Alat Bantu wanita cod bandung VIBRATOR FAIRY POCKET MINI

Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian Alat Bantu Seks Toys Vibrator Fairy Pocket tersebut. Jangan menenggelamkan produk Alat Bantu Seks Toys Vibrator Fairy Pocket di bawah air. Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja

Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian,agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri. Kemudian lap dengan handuk atau tisu. Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri

Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung
Sehingga siap untuk digunakan berikutnya
Begitulah seterusnya
Selamat menikmati !!! Salam Sobat…

Leave a comment